Assalamu'alaikum,, agan and sis sekalian.

Agan/Sis yang bukan kebangsaan sunda pasti bingung dengan titel blog ane "lalakon"? apaan tuh.

Oke dah,, pertama ane pengen jelasin dulu nih apa sih lalakon. Lalakon itu adalah cerita. Udah gitu doang.  Yang kedua pasti agan bertanya-tanya apa lagi tu BEC. Perlu ane jelasin nih BEC ntu singkatan dari Bogor EduCARE yaitu sebuah kampus yang ada di daerah Cimahpar, Bogor-West Java. Kampus tsb memang gokil gan, seru lah, bayangin kalo pada umumya jam kuliah kampus cuma 6 jam perhari, ini mah 8 jam gan, udah kayak kerja beneran aja gan. Di BEC gan ane belajar banyak, mulai dari B.inggris, Admistrasi Akuntansi ampe komputer Web, Desain Grafis, postingan ini juga salah satu tugas gan. Pokonya keren abis dah. Tapi  ane kaga mau cerita jauh soal BEC. Ane mau share ni ma agan/sis sekalian tentang lalakon ane awal pertama kali masuk BEC. Cekidot,,

Pertama masuk kampus agan pasti udah taulah, ada namaya kegiatan kalo nama kerennya sih MOM atau Masa Orientasi Mahasiswa. Tapi ane ga tau bener tuh artinya orientasi apaan. yang ane tau sih MOM itu kegiatan yang seru dan asik, ceria-ceriaan, canda-candaan, main-mainan, kenala-kenalan, kenalpot(just kidding),and lirik-lirikkan (wikwiwww). Kalo agan/sis pengen jadi tentara atau polisi, awalnya bisa disini nih. Ok, kite terusin,. 

Awal masuk BEC ane udah dapat banayak pelajaran gan. Pelajaran pertama yang ane dapet yaitu mengenal ras, suku, kulit, dan budaya temen2 baru BEC gan. Agan bisa bayangin mereka ada yang datang dari Palembang, East Java, Centre Jawa (kalo ga tau liat kamus), Bandung, dll. Terpecik dalam lubuk hati kecil ane yang paling dalam "apa ga ada kampus kali ya,,? ampe jauh-jauh ke Bogor". But itulah BEC, aura keilmuannya bisa tercium kemana-mana.

Hari pertama MOM ntu kan baru pembagian kelompok, tapi biar kayak pramuka namanya bukan kelompok tapi gugus gan,  nah secara tidak dihrapkan ane masuk ane masuk gugus ping(merah muda). Bukan ane ga mau gabung ama anak2nya gan, tapi itu lo si mping itu yang bikin ane ga tenang dunia akherat. Secara gue itu kan cowok sejati, masa ada warna mping dalam sejarah gua (agak gaul dikit), tadinya ane mau ganti tuh gugus pake warna emas atau abu2 mon**t, tapi sidang paripurna memang udah memutuskan si mping ntu memang harus jadi bendera kebangsaan ane. Ya,, mau gimana lagi, hasrat ingin memeluk gunung tapi apa daya gunungnya kegedean, dengan sangat terpaksa ikhlas lillahi taala ane akhirnya gabung juga tuh sama si mping. Dari situlah ane mulai menemukan makhluk2 ciptaan tuhan yang aneh2 (maksudnya luar biasa gitu om, entong ngambek). Sampi di sini dulu gan/sis. waktu belajarnya mau abis,, nanti ana perbarui lagi.

Wilujeng patepang deui.. (See you next time.,,,)

Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Post a Comment

 
ozysmangat45 © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top