Sebuah blog mungkin akan terjemahkan dengan simbol yang merupakan abstraksi dari isi blog atau web tersebut.
Dari logo blog saya pun memiliki arti yang mungkin abstraksi mengapa saya membuat blog ini. Baik,, saya akan menerjemahkan beberapa elemen dari logo diatas.
1. Anda melihat sehelai daun yang berwarna hijau seger, pembaca pasti sudah tahu bahwa dalam daun terdapat banyak sekali klorofil yang merupakan zat yang memproduksi makanan bagi tumbuhan. Selain memproduksi makanan bagi dirinya sendiri, ternyata tumbuhan hijau pun memproduksi suatu gas yang sanagat bermanfaat sekali bagi kehidupan manusia khususnya dan makhluk hidup yang lainnya, yaitu gas oksigen yang merupakan suatu jenis gas yang sangat dibutuhkan manusia. Nahh, intinya saya bukan bahas tentang biologi yaa, maksudnya saya ingin menjadikan blog ini menjadi blog yang bermanfaat, yang memberikan banyak inspirasi dan motivasi bagi pembaca sekalian.
2. Tulisan ozysmangat45, itu merupakan identitas dunia maya saya. Bukannya ingin menyombongkan diri atau ingin disebut-sebut namaya, akan tetapi mengenal banayak orang memang disyari'atkan oleh agama, bukan gitu. Nah saya ingin mengenalkan diri saya melalui blog saya ini. Siapa tahu dengan berkenalan diblog ini kita bisa menjalin hubungan persaudaraan.
3. Tangan yang sedang menulis. Melalui blog ini, selain ingin berbagi inspirasi atau semacamnya, saya juga ingin mencoba belajar membuat hal yang kreatif melalui karya tulis dan menghasilkan sesuatu yang memang bermanfaat bagi diri saya khususnya dan pembaca sekalian.

Nah itulah para pembaca sekalian sekelumit tentang dibalik logo blog saya yang sederhana ini. Mudah-mudahan postingan saya kali ini bisa bermanfaat. Amin
 Thank ,,

0 komentar:

Post a Comment

 
ozysmangat45 © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top