Beberapa hari yang lalau setelah pulang kuliah, saya pulang ke rumah di daerah Puncak Megamendung, Bogor. Setelah sampai rumah, seperti biasa kalau saya sudah pulang, Ibu saya selalu mengkabarkan (emangnya beritaa..hehe) keadaan di kampung saya. 
     Waktu itu sehabis shalat magrib ibu saya bersabda bahwa ada tragedi kesurupan di salah saru sekolah Tsanawiyah yang juga menjadi tempat belajar adik saya sekarang. Kata ibu saya, tragedi kesurupan itu terjadi secara massal alias berjama'ah, konon katanya hampir semua siswi kelas 2 sekolah tersebut mengalami kesurupan (ngerii kann,). 
     Ada beberapa siswi yang memeang berasal dari kampung saya yang jadi korbannya, ternyata kesurupannya itu tidak hanya disekolahan saja tetapi kontinyu sampai di rumah juga, kayaknya si jinnya itu ngikutin anak-anak tersebut samapi ke rumahnya (serem kann), sampai tiga hari belum sembuh tuh sehingga anak-anak tersebut diwaktu-waktu tertentu mengalami kesurupan lagi, padahal jarak sekolah dengan kampung saya cukup jauh loh. Beberapa orang ustadz pun didatangkan untuk mengusir jin tersebut untuk mengeluarkan jin tersebut dengan metode ruqiyah. Setelah beberapa saat, alhamdulillah dengan izin dan rahmat Alllah SWT anak-anak tersebut sembuh kembali. Alhamdulillah.
     BTW,, ngomong-ngomong soal ruqiyah, ternyata tidak hanya sekedar dengan do'a-do'a yang disyari'atkan Rasulullah, tetapi juga bisa menggunakan media pembantu, salah satunya dengan minyak Zaitun. Minyak Zaitun mempunyai beberapa hasiat diantaranya yaitu mengobati sihir, pelet, santet, guna-guna (waduh penyakit goib semua tuh,,) dan penyakit medis lainnya.
Jika para pembaca ingin mendapatkan minyak zaitun tersebut, salah satu distributor minyak zaitun Ruqiyah bisa anda percayakan pada salah satu toko online MurahBaru.com. MurahBaru.com adalah toko online zaman sekarang yang menjual  berbagai Herbal Murah dan Kosmetik Murah yang diperuntukan bai insan yang membutuhkannya.
     Ada banyak Herbal Murah yang diperjualkan di toko online ini antara lain Minyak Zaitun Ruqiyah, Susu Domba Asli, Melilea Greenfield, Pembalut Herbal, dan banyak lagi. Selain Herbal Murah ternyata MurahBaru.com juga menjual berbagai jenis Kosmetik Murah yang terbuat dari herbal dan bahan alami yang memberikan manfaat bagi tubuh manusia, Herbal Murah tersebut antara lain Mecodia White and Slim, bagi para istri yang sudah melahirkan bisa minum Pil Virgin, Gluta 200000 Super whitening Pemutih asli pencegah penuaan dini, Glutera Soap nutrisi kulit, dan lain-lain.
     MurahBaru.com memberikan akses yang mudah bagi para konsumen untuk mendapatkan Herbal Murah atau pun Kosmetik Murah. Untuk mendapatkan produk ini para konsumen hanya membuka situs www.MurahBaru.com kemudian melihat produk yang dibutuhkan, setelah menentukan Herbal Murah atau Kosmetik Murah yang dibutuhkan tinggal menghubungi no kontak yang ada di situs tersebut, bisa melaui bbm, whatsApp, SMS maupun telepon untuk memesannya. Setelah konsumen memesan produk tersebut, maka Herbal Murah atau Kosmetik Murah yang anda pesan pun akan segera tiba di rumah konsumen dengan packing yang rapih. Isnyaallah hasilnya pun memuaskan.

0 komentar:

Post a Comment

 
ozysmangat45 © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top